hidup itu indah

seorang anak perempuan yang sedang mencoba hal-hal baru dalam hidupnya,dan memerlukan sebuah dukungan dari keluarga,sahabat,dan teman-temanya.

Thursday, August 31, 2006

time goes by

*F L A S H B A C K :

tanggal 27 agustus kemaren,gw ada acara lamarannya mas visa sama mba wiji. seru! tapi cape juga secara tu acara malem tapi harus rapat2 keluarga segala jadi dari pagi deh. jadi ceritanya kita kumpul dulu dirumah imam jam 10.00 pagi dan rapaat2 gitu lah eh selesai2 jam1an kita ngomongin masalah adat yang serah2an gitu loh nah, berhubung gw berstatus keponakan disini jadi gw juga bawa seserahanya sebenernya bukan gw aja si ada winta,bagus,nena,luqman,mba indri,adwin,yanda,ayang dll. terus jam 8 malem kita baru

ke rumah calon mempelai wanita nya( baca: mba wiji) disana baru deh acara demi acara dimulai sampe selesai! lumayan bisa foto2 sama winta!!
btw, fotonya ngeselin gwnya gelap! hahaha :-(
btw, lo smua harus tau hari itu gw sama winta pake baju rapihh banget +rok (bayangin dong, baju setaun sekali ni! kapan coba gw sama dia mau ber-rok! hahaha ngga paenting ya?)
gila sebenernya, ngga nyangka secepet ini waktu berlalu masa kmaren kayanya mas visa baru sma dan gw masi main2 sama dia eh, skarang gw sma dan udah mau lulus taun depan(insyaAllah*ammiiinn) dia udah ngalamar anak orang!
moga2 smua acara yang dilakukan abis lamaran kya misalnya akad nikah, resepsi dll. dapat berjalan dgn lancar!

sekali lagi buat mas visa sama mba wiji

SELAMAT YAAA !!!!

esp. buat mba wiji :

WELCOME TO OUR FAMILY.
chao.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home