hidup itu indah

seorang anak perempuan yang sedang mencoba hal-hal baru dalam hidupnya,dan memerlukan sebuah dukungan dari keluarga,sahabat,dan teman-temanya.

Saturday, August 26, 2006

istana Cipanas

(jumat 18 agustus 2006)
hari kamis kmaren gw ke istana cipanas sama keluarga! seru,senang,cape dan smua lah rasanya campur aduk!jadi gini pagi itu
nyokap ngebangunin gw jam 5 pagi dan langsung bilang
"ayyoo san bangun dong .. kita mau pergi ni harus on time nanti kasian udah pada nungguin di sana"
secara diteriakin gitu gw langsung bangun lah dan mandi trus gw makan dulu gila laper banget soalnya malem ya gw ga makan sama sekali dan hari itu gw cuma makan
es teler sama mie goreng japos (yaaa sebagian orang makan ginian cukup tapi buat usus gw KURANG!)ya lanjut gw makan banyak deh abis itu langsung gw masuk mobil trus pergi
ke runahnya winta disana gw makan j.co lagi abis 2 lagi masyaALLAH dasar perut karet ! hheeehhhoohh udah gitu ternyata blom pada siap ya jadi alamat lama
NGARET sampe jam 8 gila ya lama! gpp lah! trus bragkat pake 3 mobil dan sampe di cipanasnya jam 12an lah kita langsung disuguhin sama makanan kecil,jagung rebus,sama teh sampe
disana kita semua langsung pilih kamar masing2 enak banget ternyata kamarnya tuh gede2 dan ada kamar mandinya (yaaa iyalah namanya juga istana)
tapi ada juga si sebagian kamar yang biasa tapi itu aja udah enak!
trus teng .. jam makan siang kita langsung makan makanan yang udah disediain dan itu eeeeeeeeennnnnaaaakk banget jadi makanannya tuh di buffet gtu trus banyak macemnya
nah selesai makan mulai deh kepala gw berputar2 pusing dan nyuuuuttttt ... (eh,jangan salah ini bukan krn kekenyangan tapi emang pusing beneran!) dan akhirnya gw ngomong sama nyokap gw

"ibu .. aku ngga enak badan"
kta nyokap gw disuruh tiduran n istirahat tapi gw gabisa juga nah abis itu berberapa saat kemudian badan gw meriang2 panas - dingin,hidung mampet,leher bengkak,
mata sayu,kelenyengan,lidah pait,nelen sakit
(nah klo ada yang punya penyakit gejalanya kya gitu berarti lo sakit RADANG TENGGOROKAN!!!!)
it feels really bad!!! hiks ..
akhirnya pas bokap gw pulang jumatan, gw disuruh sms tante tecky (adenya bokap yang berprofesi seorang dokter).dan tante ngasih gw 3 antibiotik yang harus gw minum selama 3 hari
yaudah, abis minum obat gw tidur dikamar! dilain hal sodara gw yang lain sedang bersenang2 diluar sama ada yang bernang,berendem air panas,main badminton,dan jalan2 (bukan itu aja lo
di istana cipanas juga ada hutan lindung,lap tenis,kamar kerjanya bung karno,bungalo2 (gw dan kluarga nginepnya di YUDISTIRA),tempat2 hewan tapi yang ada cuma burung sama kuda dan masi banyak lagi fasilitas lainya)
curang kan ? pada hepi2 eh gw TIDUR di kamar kedinginan dan mampet sampe besok pagi!
besok paginya abis makan pagi badan gw kerasa 180 derajat enakan (obatnya ampuh dan bisa kerjasama sama badan gw : makasih tante tecky)
gw bangun dan gw liat ternyata ga ada siapa2 eh,alhasil gw tanya sama penjaga istananya. " misi pa .. tau yang lain lagi pasa kemana ngga?"
" ini mba .. tadi .. pada ke hutan lindung jalan2!" yaaaaa DITINGGAL! eh, akhirnya gw putuskan untuk mandi well,dari pada ngga ada kerjaan iya ga?
trus gw mandi pake air anget tiba2 seerrrrrr .. air anget nya berubah jadi air dingin wwwwwaaaaaauuuwwww gila loh! baru sembuh uada mandi pake air sedingin itu
( sedingin air es bayangin aja air puncak kya apa namanya juga cipanas deket puncak!) yaa pasrah deh! yaa udah selesai mandi (seger juga ternyata!) gw ke ruang makan
eh udah ada winta merekan udah balik ternyata eh,taunya belom baru winta luqman doang yang ada yang lain katanya masii leha2 di air panas! yaa coba blom mandi gw ksana deh! terus,gw minta winta ajak gw jalan2 lagi liat2 istana
berhubung gw sendiri belom gw ngga mau rugi dong hahaha yaudah kita foto2 bentar dan gw cukup puas!!!!
udah deh abis makan siang kita nonton dvd dan abis itu pulan! sebelum itu ternyata tante ani sakit juga waahh, gantian dong sakitnya! cepet sembuh yaa tante!
makasih banget buat tante ani,krn dia kita bisa nginep si sini we enjoy it so much!!!! muuaaaahh love u!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home