hidup itu indah

seorang anak perempuan yang sedang mencoba hal-hal baru dalam hidupnya,dan memerlukan sebuah dukungan dari keluarga,sahabat,dan teman-temanya.

Monday, August 07, 2006

i love u, ayah ..


seperti biasanya gw bosaan hari ini huhuhu ? .. ini hari pertama dalam seminggu dan gw ngga masuk skolah makanya nulis ginian eh lo smua harus tau klo hari ini gw bener2 sakit tepatnya “mimisan” ya sbenernya mimisan kan buakan hal yang bisa bikin gw kaget abis sering banget gw mimisan katanya si gara2 selaput hidung gw udah makin tipis! gatau knapa doain aja supaya ga knapa2 *amiiiinnn. kmaren hari minggu gw kerja kelompok di rumahnya vika tapi bentar banget ngerjain biologi yang perkecambahan itu ga penting banget hahahaa *sebenernya penting si??
hari ini gw ngobrol banyak sama bokap, gila ya enak banget curhat sama bokap,kata2nya bisa dipercaya dan ga bakal “ngejerumusin” kita, ya bukan brarti klo sama temen ga enak tapi klo sama ortu beda! mungkin karna mrk bener2 tau kita kali ya. Intinya gw sayang sama bokap gw !! gw crita :
gw: pa,kmaren aku psikotes di salemba(bimbel)
bapak: oyah gmana? brapa jam ?
gw: 3 jam lebih! gila pa pantatku udah tepos duduk terus ga gerak!
bapak: kamu tau ga klo tes gitu SIKAPkamu juga diperhatikan dan dilatih untuk bersabar
gw: yaaa tapi tesnya aneh2 apalagi suruh ngitung angka yang ada di kolom2 satu kolom dikasi waktu 15 detik dan bapak harus tau ada 50 kolom! wuuuuiiihh cape pegel!
bapak: kamu tau ga san klo psikotes itu kamu jangan jawab apa yang harus kamu jawab tapi apa yang kamu suka krn yang dinilai itu “pola pikir” kamu bukan kemampuan kamu jadi mereka tau kamu orangnya seperti apa dan bakat kamu dimana!jadi ga ada bener-salah
gw: yaaaa .. salah dong!!!!
bapak: ya ngga papa tapi lain kali klo ada teslagi udah tau kan?
gw: iya
bapak : gmana km mau masuk mana jadinya?piliha udah mantap belum?
gw: masi binggung pa ngga tau antara kedokteran apa tek pangan! bingung
bapak:makanya klo bisa mulai sekarang kamu coba shalat istikharah biar tau ilihan mana yang terbaik buat kamu
gw: oya bener juga!!
nah gitu ceritanya,jadi hari itu gw berkesimpulan bahwa yang tau apa yang terbaik buat gw itu cuma Allah.

1 Comments:

  • At 5:25 PM, Blogger Tri Handoyo said…

    Maju Terus Pantang Mundur!!!
    Keep your Blogs on!!!

    Broken Plectrum: Explore What's Inside an Indonesian Boy Way Of Thinking.

    Visit:
    http://www.brokenplectrum.blogspot.com/

    BTW, link blog gw yahh!!

     

Post a Comment

<< Home