hidup itu indah

seorang anak perempuan yang sedang mencoba hal-hal baru dalam hidupnya,dan memerlukan sebuah dukungan dari keluarga,sahabat,dan teman-temanya.

Saturday, August 05, 2006

first time

ini pertama kalinya gw bikin blog ngga pake bantuan temen gila! tumben, bayangin manusia seGAPTEK gw yaa biarinlah walopun masih "alay" gini blognya blom tau apa yang bakalan di otak-atik huuuhhuuu bosan dan sebel oya ngapain ya gw buat ginian? padahal niatnya iseng banget lo ngga tau mau ngapain! dasar dodol :) sebenernya tadinya gw ga mau buat cuma ko makin lama temen2 jadi buat smua ya jadi pengen nyoba! pas nyoba ooohh ternyata ini tuh yang namanya blog itu .. kan jadi taupaling ngga ngilangin rasa penasaran boleh kan? oya sekarang hari sabtu yang harusnya dijadiin hari tersantai dalam waktu seminggu malah jadi hari yang paling berat gara2 tugas! ah sialan! gaBAGUS baget! tailah! aaaarrgghh cape trus mana nanti harus psikotes di salemba lagi jam 15.30 sampe 20.00 gila lama banget kan ngeselin tau ngga! sebenernya si hari ini plan gw ke gala tapi blom tentu bisa hiks :( yaaa gilulah maav ya baru pertama kali ngepost udah ngeluh banyak gini! maaav temans.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home