hidup itu indah

seorang anak perempuan yang sedang mencoba hal-hal baru dalam hidupnya,dan memerlukan sebuah dukungan dari keluarga,sahabat,dan teman-temanya.

Tuesday, August 08, 2006

bad day

today is a sleepy day :( it's bad!ngantuk tuk tuk tuk .. cuma itu yang bisa gw bilang buat hari ini ya iya lah bayangin aja tadi pagi gw niat bangun jam 6,tapi bapak malah bangunin gw jam 5gila!yaudah akhirnya gw bangun dan ngga bisa tidur lagi huh cape,tapi ga papa si yaudahlah mo gmana lagi. Oya skarang udah jam sgini jam 23:18 dan gw blom bisa tidur gara2 td siang gw tidur benntaar.tadi kan gw "salemba" sama uli,aceh,tias,aghi,bocil,tya,zarfan dan igor trus kita udah mulai belajar fisika cuma tu si kaka pembina ngomongnya cepet banget gila dikira otak ge pentium cangih kali *apa si san? dan dia tuh ngerjain soal fisika ky "kereta api" eh,buset cepet banget udah gtu lancar lagi (dasar PINTER!) udah gtu tadi pas les perut gw tiba2 berbunyi
" kkkrrrriiuuuukkkkkkk " feeling gw ga enek taunya gw laperberat dan gw baru inget klo emang gw blom makan sama skali semenjak pulang sekolah tadi pantes! gitulah alhasil 2 jam gw ga ngerti apa2 gara2 PERUT KOSONG!
pepatah gw: "perut kosong otak pun kosong"
fact : sudah terbukti!!!
hahahahhahaha sudahlah!trakhir kali gw mau crita soal POSTEST sialan tadi pagi wahh gila "GAMPANG BANGET"dalam hati : mati gw tu soal, diluar kepala kaga ada yang gw ngerti! bagaimana ini? (TTM=tanda2 madesu)kayanya gw udah belajar tapi ko ngga bisa ya? dari 8 soal cuma bisa 3 yang yakin bener!masyaAllah! oh no :(tegang banget gw! gatau knp tapi setiap ulangan suka tegang!yasudahlah san lupakan! tapi mog2 ulangan nanti nggakya gitu *aminn
up to date:
1. TIAS,slamat ultah ya sayang .. 'o' panjang umur,sehat slalu kudoakan yang terbaik! gudluck!
2.CHICHIT,slamat 5 bulanan ya sama si pacar :) awet2 makin lengket kaya lem (lho?)haha
-slamat bagi yang berbahagia hari ini ok!!-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home