hidup itu indah

seorang anak perempuan yang sedang mencoba hal-hal baru dalam hidupnya,dan memerlukan sebuah dukungan dari keluarga,sahabat,dan teman-temanya.

Wednesday, August 09, 2006

guru aneh


flash back:
kmaren pas pulang salemba gw makan di obonk! Allhamdulilah dapet rezeki lagi tiba2 aja ibu nawarin gw ke obonk dan gw ga nolak hhehhee.disana ktemu ezer! jadi gw sapa2 eh,pas makan ktemu sella juga deh!
today:
hari ini gw seneng soalnya sekolah lagi ngga ada kegiatan apa2 kan lumayan bisa ngaso sama leha2 dikit di rumah iya kan?hhiihi trus tadi di sekolah lagi ngga ada kegiatan apa2 cuma pas pelajaran pa aksol dia "ngelawak" tapi menurut gw si ngga teralu lucu ya lo tau lah lebih tepatnya menghina kasian tau pa? dasar guru aneh x'( walaupun bukan gw yang dicela tapi kan dengernya aja udah ngga enak! disini gw ngga ngebela dan nyalahin siapa2 si cuma agak ngga "sreeeekk" sama critanya soal ngebohongin bu ellys. udah gtu lebih jijay lagi pas dia nyontohin kita kalimat frase idomatik yang menggunakan "BUAH"dia buat deh kalimat:

"saya menjadi buah bibir di masyarakat karena saya mencintai bunga desa yang sering memperlihatkan buah dadanya."

what the hell? gila selesai buat tu kalimat dia artiin deh satu2 PARAH nyyyeett !!!! untung cewe2 dikelas yang udah mulai risih sama lawakanya dia udah mulai batuk2 sama nyeleneh2 ngga stuju gitu! yaa klo yang cowo si no coment lebih tepatnya 'demen' kali sama frase terahir itu! dasar cowolah,mulai deh GIRL POWER kelas kita muncul tiba2 maria nyeletuk : "iiiiiiiihhhhhh bapak parah banget!" trus yang lain ngebantuin "ngga sopan iihh parah waa .."akhirnya!tiba2 dia ngeles ngomong :

"gini anak2 saya bukanya porno tapi saya melihat itu dari unsur biologisnya"

apppaaaa coobba??? biologis dari mana?? dasar pa aksol ngga berubah!oyaa trus hari ini gw kenyang banget tagi makan macaroni sama wafel ennaaakkkkk!tadi kita juga ngebentuk klompok kesenian dan gw kelompoknya joshua kita bakan nyayi :
"MORE THAN WORDS" - westlife
"HEY JUDE" - the beatles
serrriiuus loh?jadul gila ya ngga tapi untungnya lagunya masih enak dinyanyiin dan didengar jadi aman

bad news:
KACAMATA gw ilang!kayanya gw kualat deh sama nyokap huuhhh waktu masih blom ilang nyokap gw slalu ngingetin untuk slalu pk itu kacamataeh,ngga pernah gw pake pas skrg min sam sillindris gw nambah alhasil gw ngga kliatan apa2 malah ilang tu kacamata.emang nyesel itu datangnya belakangan.
nasib! wish that glasses found soon(betul ga tu kalimatnya?) hahhaaa tapi ...
"gw slalu percaya klo smua cobaan itu ada hikmahnya jdi gw ngangep itu sebagai berkah yang bisa ngebuat diri kita jadi lebih baik dari sebelumnya"
*peace

0 Comments:

Post a Comment

<< Home