hidup itu indah

seorang anak perempuan yang sedang mencoba hal-hal baru dalam hidupnya,dan memerlukan sebuah dukungan dari keluarga,sahabat,dan teman-temanya.

Thursday, August 31, 2006

girls,need to know?

mengapa harus aku yang memulai semuanya
apakah itu hanya sekedar egoku yang lewat
ataukah hanya sekedar sesuatu tanpa awal
yang hanya akan datang sebagai penggangu jalan yang kutempuh
yang tiada berakhir terus menerus sampai ku bosan untuk menjalani hidup
ini tetapi apakah hanyaku yang merasakan ini
ataukah hanya perasaanku yang sok tahu akan sesuatutetapi ku yakin, adalah ..
ini semua bukanlah sesuatu yang harus ku tempuh
karena kamu juga memiliki ego yang sama bahkan bisa melebihi aku
jadi, jangan pernah selalu melimpahkannya padaku ..
karena hidup ini bukan kuu jalani sendiri
karena kita berdua bersama yang menjalaninya ..
by : Reza Andrean a.k.a ACEH
puisi ini dibuat sama aceh pas lagi les di SALEMBA,katanya dia lagi iseng dan tiba2 dia buat di notes hp trus gw nanya ..
gw: ini maksudnya apa ceh?
aceh: ini itu mengambarkan perasaan seorang cowo yang lagi jadian dan hal ini yang pengen dikasi tau ke si cewe
gw: (gw masi ngga ngerti!!!)
aceh: coba aja lo perrhatiin setiap ada yang jadian klo ada masalah pasti cowo terus yang ngomong duluan kenapa si ngga cewe juga gitu aja!!! padahal kan kita maunya gitu juga knp harus cowo dulu yang nyelesain masalah
gw: malu kan ceh!! (gw ngebela diri sebagai cewe)
aghi: bener biasanya cewe lebih nonjolin sisi egois sama manjanya
aceh: yaa .. klo cewenya malu,BUAT APA JADIAN!! berarti belom memahami satu sama lain.
ya mungkin dari situ gw sadar klo sebenernya dalam suatu "relation ship" kita ngga bisa minta untuk dingertiin terus dan nuntut macem2 dari si cowo soalnya sebenernya si cowo juga pengen dingertiin? get it?
ternyata oh ternyata gw juga baru tahu!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home