hidup itu indah

seorang anak perempuan yang sedang mencoba hal-hal baru dalam hidupnya,dan memerlukan sebuah dukungan dari keluarga,sahabat,dan teman-temanya.

Saturday, August 26, 2006

refresing

(jumat,26 agustus 2006)

selesai juga ulangan hariannya kebayang ngga uh aja otak udah keriting apalagi UN bisa ngebul kali (nasib klas 3 ya gini ..)kemarin pulang dari sekolah gw suntuk berat yang nama nya suntuk tuh udah sampe diujung kepala bayangin aja seminggu tidur malem trus les sana sini cuma buat blajar ulangan alhasil gw cape lahir dan batin!!! hiksss jadi gw tiba2 berencana sama joti mau ke PIM2 makan disana trus skalian liat2 buat refreshing abis uh! yaa udah ternyata tia ,zarfan ikut juga nah jam 5 sore gw udah ke rmh tia, ngga lama kemudian si zarfan dateng dan disusul jot! kita brangkat jam 1/2 6an lah sampe di PIM2 jam 6an dan langsung sholat magrib!! trus abis sholat magrib gw sam jot pengen makan wafel so, kita ke gelare! disana kita pesen "large wafels with 2 scoop of ice cream and a whipping cream" walopun makan be2 aga dosa si gw makanya berhubung badan gw udah segede gini kan? hiihhii sekali2 ok-lah! tya sama zarfan cuma minum milkshake aja!nah,slesai makan wafel kita jalan2 sambil masuk satu toko ke toko yang lain wwaawww .. ada yang diskon tapi ttp aja ngga kesampean!slesai dari siti kita "foto box" ber 3 si zarfan ga mo ikut ! dasar jaim!abis foto kita ke food court makan lagi tapi kali ini nemenin tya zarfan yang baru makan secara tadi mereka cuma minum milkshake itu udah jam 1/2 10 malem kan dan ternyata kita baru pulang jam 10 kan.sial nya pas pulang bensin udah mau abis jadi kita buru2 cari pompa bensin dulu tapi maccccccccceeeeeetttttt banget mana jalan utama nya ditutup!yaa setelah nunggu ampir 4 jam-ankita sampe di pompa bensin! isi bensin dan pulang sampe rumah jam 11 lebih aja pokonya!
well, what a weekend!!!!!!!
thiya,jot,fan : gw seneng jalan sama lo bertiga!!!!! kapan2 lagi ya ..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home