hidup itu indah

seorang anak perempuan yang sedang mencoba hal-hal baru dalam hidupnya,dan memerlukan sebuah dukungan dari keluarga,sahabat,dan teman-temanya.

Monday, August 28, 2006

l*v* part1

do u belive in love? gw percaya!pasti ada kan apalagi di umur sekita2 ini yaa walopun masi banyak yang bilang "cinta anak SMA itu cinta monyet" ngga papa kan klo 'dibahas' dikit? dan apa salahnya si?ternyata bener ya cinta itu bisa ngebuat lo senyum,senang,bahagia,atopun sedih,nangis dan frustasi? sebenernya apaan si cinta?kadang gw sebel sama yang namanya cinta knapa harus
muncul tiba2 knapa ngga bisa direncanain! sebel kan?
kadang ada orang yang kita sukatapi knapa dia ngga suka sama kita,ato knapa ada orang yang kita ngga suka suka sama kita? ato paling ngga knapa kita harus suka sama dia,knapa ngga orang lain? kapan si sebenernya cinta itu datang???menurut pengamatan gw slama ini:
ini sebagian faktor kecil yang bikin kta "jatuh cinta" versi santi(baca:gw)hahahhahaa misalnya:
  • nyambung,orang itu enak diajak ngobrol,makin lama makin suka lo ngobrol sama dia,dia ngga ngebuat lo bosen dan lo jadi sms-an sama dia terus lo ngerasa pengen terus di sms sama diabelom lagi klo dia ngga sms lo ngerasa kehilangan banget,dan sms dia ngga rela klo lo hapus! nah, tiba2 lo udah telvonana sama dia, dan lo slalu nunggu telvon dia setiap saat klo lo lagi sendirian dan ngga tau mo ngapain.
  • "first impression" pandangan pertama itu jngan diangep fiktif! kadang pertama lo cuma bilang dia cantik/ganteng(yaa standart lah fisik),lama2 berubah jadi kagum,terus jadi suka curi2 pandang.hhahaaaaahhaa
  • kebawa suasana. ada lo yang bisa jatuh cinta gara2 suasana toh yang ngalamin cinlok juga ngga dikit kan?pertama lo dan temen lo lagi jalan be2 tiba2 temen lo bawa cewenya trus cewenya temen lo bawa temen lagi nah temen lo sama temen cewe lo bisa saling suka lo.jangan angep konyol ini KEJADIAN NYATA dan gw ada bukti!!!
  • hobi sama, yaa bisa tau kan maksud gw! misal : dua2nya suka olahraga,belajar,main dan apalah yang jelas dengan samanya hobi mereka mereka lebih cocok satu sama lain!
  • berantem haahahaha banyak yang bilang "benci sama cinta bedanya tipis" menurut gw statement itu ngga salah loh ada juga yang tadinya musuh tiba2 jadian.misal lo punya musuh trus berantem,nyela2 dia,dan pasti sebel+gondok sama dia kan tapi justru klo gitu berarti lo sering mikirin dia kan? nah timbul deh suka2 annya!kadang "sehari ngga berantem bikin kangen" itu berarti lo udah mulai expect sesuatu sm dia.hhaaaa ayo ngaku??
  • ma' comblang (masi ada ya sebutan begituan?) yaa kadang lo berusaha nyoblangin si A sama si B eh, malah lo suka sama si B tau knp bisa suka?soalnya coba aja pikir pasti si B jadi sering hubungin lo untuk nanya2 soal si A jadi lama2 lo tau semua tentang si B kan nah itu awal mulanya tapi sebenernya keadaan kya gini tu nyaaakkkkiitttiinn banget! apalagi klo si A dan B temen lo sendiri!btw, i know how it feels just a couple of month ago!


yaa kira2 sgitu dululah, yaa yang gw tau si cuma sgitu btw, gw tau ini kedengarannya cengeng banget apalagi ngomongin soal ginian cuma gini deh ngga usah muna ato gengsi soalnya klo diliat2 hal2 kya gini ngga mungkin ngga ada kan? ada lagi dihindarin soalnya menyangkut PERASAAN! pasti lo smua ngangep gw SO TAU gila! (boro2 tau ginian, jadian aja jarang gitu kan?) tapi bukan gitu intinya gw nulis ini krn akhir2 ini disekitar gw banyak yang lagi "JATUH CINTA" dan ini bisa dibilang terinspirasi atas pengalaman gw sendiri, dan pengalaman temen2 gw yang gw amatin selama ini!!!! jadi buat temen gw di sekolah,salemba dan dirumah makasih buat lo smua krn lo smua gw jadi tiba2 bisa dengan AJAIBnya nulis hal2 yang berbau CINTA! makasih dan moga2 lo smua yang udah nemuin "someone" yang lo sayang! jaga,pertahankan,dan jangan buat dia kecewa krn "real love" itu susah didapat!!! hhiihhii gombal!!semoga para pembaca blog tau inti yang gw maksud dlm post gw saat ini!! hhhiiiihhhhaaaa
thanks - sori klo ada banyak salah dan kesingung soal apapun baik yang sengaja ato ngga gw ngga ada maksud apa2 sumpah!!! :)

- foto di atas maksudnya : i love my family *hahahaha


up to date:

sabtu,26-08-2006uli dan bocil congrats yaaa ! cie yang baru jadian! hiihhiii awet2 ya!amindan buat 2 temen cowo gw si * dan si * yang sedang berpdkt maju terusssss! berjuang jangan menyerah! gw bantu sebisa gw ok! dan gw doakan yang terbaik! amin

1 Comments:

  • At 8:29 PM, Blogger Tri Handoyo said…

    Cuma mo ngasi tau, kata "l*v*" huruf yang diksaih bintang itu huruf "o" dan "e"

    Januari aku... (nanana... lupa)
    Februari aku... (trus sampe September..)

    September aku... menulis sebuah komentar "sangat penting" di sebuah blog orang!...

    ps: bagi fansnya Radja jangan marah ya, soalnya liriknya dibajak dengan lebih indah! :)

    (kenapa harus pake ... (baca:titik tiga) ?)

     

Post a Comment

<< Home