hidup itu indah

seorang anak perempuan yang sedang mencoba hal-hal baru dalam hidupnya,dan memerlukan sebuah dukungan dari keluarga,sahabat,dan teman-temanya.

Tuesday, October 17, 2006

unlucky day

Jumat,20 oktober 2006

pagi ini gw super sibuk ngejar2 smua kelengkapan buat ngisi formulir UPH waaw cape banget abis gmana lagi besok pagi kan udah tes gila! smua serba mendadak! makanya gw ga sempet yang namanya belajar bentar, boro2 belajar megang buku aja ngga!! makanya akhirnya gw masuk sekolah telat banget! tapi untung masih keburu postest bahasa inggris klo ngga gila ntar mam lana ngambek lagi sama gw kan repot!ada sedikit percakapan pada saat gw ijin masuk kelas:
gw:(dengan hati seberat batu) excuse me mam, can i come in??
mam: ISANTIA!!!!???? you again? why r u so late? any reason?
gw: im going to the doctor to take some letter for my test in UPH tommorow!
mam:sit down!(dengan muka MARAH)

--- beberapa menit setelah POSTEST ---

mam: today i need a subtitude(bner ga tu tulisanya?) teacher for checking postest answer infront of the class and my first subtitude teacaher is ISANTIA!(jegggeeerrr .. gila sumpah ni guru maen dendam2an sm gw, MATI gw!)akhirnya gw maju ke depan dengan langkah yang amat sangat berat (kira2 :1000 ton) *apasi?nasib,nasib ..
belum selesai meratapi nasib saat itu tiba2 bu lili (guru kimia) dateng dan bilang:
ANAK2 NANTI JANGAN PULANG DULU PA CIPUTRA MAU DATENG!!
WTH? aduhh, males gila gw dan sepertinya bukan gw aja yang males saat itu karna tiba2 beberapa anak berteriak "bu, gabisa saya ada les!!!!!mau tes!!!" atau " bu,kan udah kelas 3 ga usah!,pulangin aja kan mo belajar"
(apa ini yang disebut BERBOHONG DEMI KEBAIKAN?)"
bahkan sebagian anak lagi PURA2 NGGA DENGER!!

--- pulang sekolah ---

smua anak kumpul di MPH dan bersiap2 mendengarkan presentasi dari pa'CI (pangilan akrab dari pa CIPUTRA)setelah nunggu beberapa saat ..terlihat sesosok mahluk Tuhan (baca:manusia) dengan rambut putih,dan berkeriput kira2 umurnya 75 melambai2 tangannya dengan sesekali melakukan adegan2 seperti "KISS BYE" (WHATT ?????) apa ini yang namany pa ciputra yang super duper tajir itu??ternyata IYA!
HEBOH.
smua anak2 pada heboh, haha gmana ga heboh coba?bayangin aja?
ya .. gitulah tapi intinya gw tetep nga ngerti apa yang dia omongin,yang gw tau cuma tentang nutrisi2 gtu tapi kyanya bukan gw aja yang ngga ngeti buktinyasebagian anak ada yang foto2,denger ipod,ngobrol,ketawa2,gosip,dan yang paling parah TIDUR! tipical anak SMA banget ga si?aduh,kayanya gw bakal kangen banget sama situasi kaya gini .. tinggal beberapa bulan gw udah berubah s
tatus dari siswa jadi mahasiswa? gmana ya rasanya?
tapi bener kata orang klo :
MASA SMA ADALAH SEBUAH MASA YANG PALING INDAH :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home