hidup itu indah

seorang anak perempuan yang sedang mencoba hal-hal baru dalam hidupnya,dan memerlukan sebuah dukungan dari keluarga,sahabat,dan teman-temanya.

Wednesday, October 11, 2006

1 bulan 1 minggu 3 hari

wwaaa .. kangenya sama ini blog gilaa yah udah teralu amat sangat lama banget gw ga ngepost ini blog kira2 ya .. (baca title!) sgitulah, ini pun gw ngisi lagi gara2 beberapa orang udah pada marah2 ngeliat blog gw itu2 aja sooorrii dooorriii strobbeerrrii yaa
yaudah selama sebulan ini BANYAK banget kjadian yang harus gw critain tapi ga mungkin klo smuanya kan? jadi yang bener2 PENTING aja ya oks?
mari yuk di FLASH BACK bentar?

12 sept 06 - nessa ultah yg ke-17 slamat yaaa,panjang umur dan sehat slalu sukses buat lo!
18 sept 06 - de luqman ultah dan sempet ngadain buka bareng gitu sama yatim piatu waaahh seru asik!
19 sept 06 - agam sama uni ultah "happy birthday ya"
22 sept 06 - zarfan, cie ultah uhhuuiii traktirannya blom? selamat ya boss
24 sept 06 - Alhamdullillah MARHABAN YA RAMADAN!
buat smua temen2 gw yang sering banget dibikin kesel sm gw maaaaaavvv banget ya ngga sengaja ni .. mau kan maavin?
29 sept 06 - dyta sahabatku slamat ya sayang .. aku doakan yang terbaik buat kamu!
ratih onye juga ultah slamat juga! oce?
30 sept 06 - adenalutuskalii (sbenernya ngga si de!! hahah *just kidding) slamat 17 taun ya smoga tambah luchu
coming up : OCTOBER best month ever!
1 oct 06 - ccccccccccciiiiiiiiiiiiiiiieeee tifan(TIa zarFAN kalian sebulanan moga2 jadi setahun)
2 oct 06 - hmm .. batuk ada apa ya? im 17 today Alhamdullilah! yaa ampun umur gw berkurang dan dosa masih bbbaaaannyaaakkk! mudah2 di bln puasa berkurang banyak banget! amin dan Allah slalu kasih yang terbaik buat gw! amin
4 oct 06 - bimbi slamat 17 juga!
7 oct 06 - genta si om yang baik hati slamat juga deh udah 17 tahun! skaligus hari ini gw ngerayain kecil2 an ultah gw dirumah (buat foto cooming soon *makasi yang udah dateng!)
dan at last ..
10 oct 06 - buka puasa bareng XI ipa satu di rmh bimbi eemm, enak kompak terus ya SEPATU!
11 oct 06 - its mean TODAY slamat buat nadia yang ultah!!

yaa itu sekilas apa aja yang udah gw lewatin bbrp bulan ini sebernya di setiap poin tanggal yang ada di situ ada crita nya masing2 tapi ga mungkin kan gw critain satu satu secara tangan gw aja udah mulai pegel hiks ...

later

0 Comments:

Post a Comment

<< Home