hidup itu indah

seorang anak perempuan yang sedang mencoba hal-hal baru dalam hidupnya,dan memerlukan sebuah dukungan dari keluarga,sahabat,dan teman-temanya.

Tuesday, October 17, 2006

big day

Sabtu,14 oktober 2006

ULI : slamat ulang tahun!!!! wish u hav awonderful day ever!

start:

kmaren malem tya nginep rumah gw niatnya si mau belajar buat tes hari ini tapi ya bisa bayangin kan gmana klo sohib lama bertemu kembali denganwaktu yang lumayan panjang? ngapain lagi klo bukan CURHAT! yaa gw sempet kangen banget si sama situasi kya gini soalnya akhir2 ini dia sama gw agajarang ketemu ya salah satunya gara2 MOVING CLASS sialan! yaaudahh,akhirnya rencana belajar pun BATAL!


-- besoknya --

abis saur kita langsung mandi dan bersiap2 buat ke UPH untuk ngambil formulir, nah terus kita berangkat sekitar jam setengah 6an lah di mobil TIDUR! ngantuk tadi malam kurang tidur soalnya tapi bukan BELAJAR melainkan NGOBROL!haha* dasar perempuan!loh?nyangka ga nyangka tiba2 mang manap(sebutan orang yang kerjanya mengantar orang)ngebanguin kita"mba santi .. mba tya .. sudah sampai!" "gila cangih amat lo mang, ga dikasi tau bisa tau sendiri"gw puji"makasih ya mang"lanjut tya akhirnya kita turun dari mobil dan cepet2 masuk ke dalam kampus itu dan apa yang terjadi:
kkkkrrrrrriiiikkkk .. kkkkkkkkkkrrrrrrriiikkkkk .. sepi.sunyi.senyap.

gw: ty .. ko sepi ya?
tya: gmana ga sepi liat ni masi jam 6
gw: waa kepagian!!
tya: eh,liat tu udah ada orang!
gw: waaaa iya tapi ..gleeek .. gila ini si serasa masuk CHINA TOWN!cina semua *gileloh
(cina: sebutan untuk orang yang kadang susah dibedakan apa lagi tidur atau bangun!)oopss ..
tya:liat deh san,masa tampang salah aja tetep gaya! hahaha
akhirnya setelah beberapa jam nunggu kita dapet juga formulirnya langsung deh menuju ke salah satu gedung disana dan duduk anteng di kelas!


--- USM pun dimulai(aaayyoo berjuang!SEMANGAT) ---

gw mengerjakan dengan sepenuh hati nomer 1-4 dalam pelajaran fisika
BISA.
liat no 5. BINGUNG.
liat no 6. RESAH.
liat no 7. NGUAAAP.
liat no 8. NGANTUK.
liat no 9.
PUSING.

kesimpulan: GAGAL FISIKA!

akhirnya gw mulai ngelirik lagi ke soal matimatika,DAN LUMAYAN! yaa ngga seburuk dan terpuruk kya FISIKA!dari 50 soal 15 bisalah(gitu aja bangga!)

setelah menyerah di matimatika akhirnya ke bahasa inggris ini baru, namanya soal GAMPANG BANGET! jadi ngerjainya kan bisa lancar!
tiba2 dosenya ngomong dengan tampang sangar
:
"15 MENIT LAGI KUMPUL!!!"

gw: APPPPAAAAA????? gila dari 150 soal gw baru ngerjain 70 SOAL itupun 50 bahasa inggris, 15 mat dan sisanya 5 fisika terus mau diapain ni 80 sisa soal yang belum gw jawab!gw nengok ke tya TERNYATA SAMA dia juga banyak banget yang belum dia juga nengok ke gw pandang2an bentar terus KETAWA gw ketawa sampe nangis dan dia juga SAMA!yaa akhirnya dengan PASRAH gw tutup tu buku soal dan siap2 untuk BELAJAR MEWARNAI sisa2 bolongan di lembar jawaban. ternyata tya pun melakukan hal yang sama lagi cuma bedanya dia masih ngeliat soal nah, gw : TIDAK!!!
PESIMIS.

gw pulang ke rumah, bonyok gw nanya "gmana tadi??"
KETAWA.
"ko malah ketawa?"

RESULT :
oiya gw blom kasi tau pada saat gw daftar untuk ikut tes di UPH gw pilih 3 jurusan:
pil 1 : TEKNOLOGI PANGAN
pil 2 : TEHNIK INDUSTRI
pil 3 : BIOLOGI
jadi klo ga diterima di pil1 ke pil2 terus baru ke pil3,tapi sialnya pil ke3 gw ga masuk ke catatan UPH-nya jadi kesempatan gw cuma ada 2 sedangkan anak lain bisa.
MAKIN PESIMIS.

sekitar jam 12 malem gw online dan buka
www.uph.edu untuk liat hasilnya EROR gabisa malahan tulisannya gini DATABASE CANT BE CHOOSEN yaa udah gw GAGAL!
BELUM NYERAH.

gw coba sms UPH nya dan beberapa saat dijawab:


SELAMAT ANDA DITERIMA, jurusan TEK.PANGAN peringkat 3,untuk info lanjut hubungi UPH!

HOKI!!!!!!!!!!! gila gw diterima! waaa padahal belajar aja ngga!! hahaha ALHAMDULILAH paling ngga udah ada cadangan, walaupun kata sebagian orang klo tes di UPH itu udah pasti diterima, gw tetep BANGGA walopun peringkat 3 skalipun!satu lagi, akhirnya gw bisa tidur dengan TENANG!

WHAT A BIG DAY (^o^)
finish

0 Comments:

Post a Comment

<< Home