hidup itu indah

seorang anak perempuan yang sedang mencoba hal-hal baru dalam hidupnya,dan memerlukan sebuah dukungan dari keluarga,sahabat,dan teman-temanya.

Saturday, April 28, 2007

another happy moment


makin hari makin senang dan makin sedih yaa gmn ga sedih klo bentar lagi bakalan ninggalin masa2 indah di SMA aduh, sahabat2ku ta' tega aku meninggalkan kalian .. halah* btw kmaren gw sama para sahabat berencana mau bikin suprise buat si gadis berambut keriting yang sedang berulang tahun (baca:Audrey Gabriella) yaaa .. jadinya gw,thiya,citra,judd dan erin pun berkumpul bersama untuk menyusun semuanya .. udah fix rencananya kitapun harus kerjasama sama "orda" (orang dalem :benny dan ke motti) yaa kita telf mereka trus ngobrol2 akhirnya mereka setuju juga .. senang deh! yaudah jam 6 anak2 udah pada ngumpul di rumah gw yaa soalnya rumah gw paling deket sama gereja apa namanya imanuel ?? yaa gitulah kira2 dan lo harus tau ternyata misi baru berhasil diselesaikan sekitar jam 7an yaaa biasa bukan anak PJ klo ngga ngaret! cuma yang bikin gw puas misi terselesaikan SANGAT SEMPURNA yaa bisa dibilang gitu krn sang "korban" sampe nangis saking terkejutnya .. tapi nangis bahagia loh! jadi terharu jg kita semua .. hihhihihihii pokonya .. kemaren itu hari yang SANGAT MENYENANGKAN!!!


OHIE ku sayang happy birthday sekali lagi aku sayang kamuu ...


itu foto pas kita udah mau pulang sebenernya banyak bgt foto2 yang terjadi tp masi di hp-nya thiyaa ... heehehehe

0 Comments:

Post a Comment

<< Home