hidup itu indah

seorang anak perempuan yang sedang mencoba hal-hal baru dalam hidupnya,dan memerlukan sebuah dukungan dari keluarga,sahabat,dan teman-temanya.

Sunday, April 22, 2007

HARI KARTINI

....... ibu kita kartini putri sejati .. putrii INDONESIA harum namanya ..



Selamat Pagi Pembaca!!!! hari ini hari minggu SEHAT soalnya dari tadi pagi udah bangun dan olahraga bareng keluarga ..

rute perjalanan : rumah-Mcd-Trubus-Alfa-BTC-balik lagi ke rumah!!! hahaha

asik lah pokonya olahraga bareng keluarga senang!!!! kmaren sabtu gw nonton film judulnya Eragon .. yaaa udah lama beredar si tapi awalnya gw aga underestimate tu film sampe akhirnya gw kmaren nonton dan ternyata BAGUUSSSS BANGET !!! masuk deretan film favorite gw skarang hahaa

btw, HAPPY KARTINI DAYS!!! hidup ibu kartini hidup perempuan indonesia!!

sekaligus hari kartini guru gw pa katni dan temen gw dhe2 juga ultah so, HAPPY BIRTHDAY .. anyway Selasa bsk gantian ade gw yang bakal UAN jdnya skarang dia lg buk sibuk sibuknya sama BELAJAR uuuu ccchhhaaapppeee deeehhhh .. yaaa berjuang ya gus!!!

for all the junior high school student : SEMANGAT !!

thats all for today i'll catch u up later -bye :)



notes: karena hari kartini makanya itu foto yang gw pajang pas gw sama sodara gw lg pake kebaya hahahaha ga penting abis!!!

1 Comments:

Post a Comment

<< Home