hidup itu indah

seorang anak perempuan yang sedang mencoba hal-hal baru dalam hidupnya,dan memerlukan sebuah dukungan dari keluarga,sahabat,dan teman-temanya.

Monday, November 20, 2006

perpus cendol

hari ini ada kompetisi science di sekolah ngundang banyak murid2 sekolah lain tapi yang smp huhuhu karena kelas yang dibawah jadi korban untuk ikut tu kompetisi makanya kita para kelas 3 pada diungsikan ke atas tepatnya PERPUSTAKAAN disana tadinya cuma ada kelas gw doang tapi lama2 IPA 2 nyusul,IPS juga menyusul daann .. "tadddaaaa" jadilah perpustakaan SMA plus PJ kaya es cendol saking banyak manusianya ..

ada yang pacaran









ada yang sibuk nulis2








ada yang main games di komputer








ada yang ngumpet di pojokan rak ngegosip sambil tidur2an








dan pada nyantai di depan tv!








wwaaaahh pokonya rame abis tapi seru banget dan gw sendiri foto2 sama citra sama odhie .. heheheehheee abis kami bosan
terus pulang sekolah abis pemantapan gw mau latihan seni musik tadinya mo di rumah uli tapi karna gaada orgen makanya jadinya nebeng di rumah dimpi thankksss yyaa ..
btw,abis latihan gw pulang ke rumah jam stengah 6 trus gw langsung mandi hhaaahhh .. seger banget!! and then waktu magrib pun tiba jadi langsung aja deh buka puasa maccceeemmmm2 banget makananya sampe perut gw mo meledak saking banyaknya makan .. adduu ..
abis makan nonton,terus ngisi ginian deh .. yang penting sekarang gw harus melakukan sesuatu yang ngilangin ..





ps: buat orang2 yang fotonya terpampang diatas makasi udah jd inspirasi gw buat blog gw kali ini!!! sory klo gw salah ambil tu foto jag marah yaaa!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home