hidup itu indah

seorang anak perempuan yang sedang mencoba hal-hal baru dalam hidupnya,dan memerlukan sebuah dukungan dari keluarga,sahabat,dan teman-temanya.

Saturday, November 11, 2006

mogok?

hi smua! gw mau crita pengalaman gw kmaren pas pulang sekolah hari jumat. jadi .. yang biasanya bilang klo hari jumat itu hari yang paling enak dibandingkan 5 hari sekolah itu SALAH BESAR! yaa gw ga suka aja sama hari jumat abis coba deh bayangin aja pelajaranya gw ga suka apalagi bhs inggris, sebenernya im fine with the subject but,with the teacher .. NO THANK YOU!!!
trus, terutama jumat kmaren .. abis pemantapan gw pulang jam 4-an dijemput mang manap kan terus tiba2 dideket lampu merah
booomm kkrreeeekkk cccciiiiitt ..
mobil gw loncat2 kaya kuda!! lalu yang lebih menyedihkan mobil yang ber-plat D itu tidak mau gerak sama sekali ..
gw coba bilang ke supir gw : "mang.. coba periksa dan nyalain mesinnya lagi" ternyata sia2!!!!
mesin sih nyala tapi kopling ga bisa digerakin sama sekali ..
PANIK!!! gilaaa ini kan jalan umum gmana cara mindahin mobil segede gini ??
tiba2 temn gw banyak yang lewat ya .. ada aceh,danil,rio,dimpi,mawan tapi naek angkot smua dan gmana cara gw minta tolong?? padahal mereka sudah berbaik hati nawarin " ayoo masuk aja ke angkot ini??" thanks guys .. tp kan mobil gw gmana nasibnya???akhirnya last hope ..
MAULITA DWASTI a.k.a uli yang baik hati
gw telfon uli dan minta tolong sama dia .. dan akhirnya beberapa saatpun uli dateng dan dengan mobilnya yang besar itu mobil gw pun digeret pake tali sampe rumah.. hahahaha sedih
kasian mobil tua jd mogok trus
nah,gitulah ..
btw, thanks banget ya li gw ngerepotin lo teruss !!!!! tapi makasi banyak teman!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home