hidup itu indah

seorang anak perempuan yang sedang mencoba hal-hal baru dalam hidupnya,dan memerlukan sebuah dukungan dari keluarga,sahabat,dan teman-temanya.

Saturday, October 28, 2006

Cirebon angker

masih hari yang sama kami udah sampe di Cirebon jam 09.30 malem dan kita laper akhirnya mampir deh ke restoran sate terus kita mesen banyak 70 tusuk sate dan nasi plus minumannya!!tapi gw kecewa udah satenya kecil lemakk smua lagi isinya!!! uuuurrrggghh sebal!kenyang sudah kita.langsung melanjutkan perjalanan ke kuningan dan nginep di cottage namanya apa gitu lupa abis udah malem banget jd ga gw liat!!nyampe disana TEGANG!cottagenya angker abis mana kehidupannya cuma dikit lagi bawaannnya parno! berkali2 gw bujuk bokap "pa .. tidur di mobil aja de!!!" eh, diangap kentut doang!!yaaa .. gw kumpulin deh keberanian gw dan akhirnya nginep juga tapi tenang! gw tidur sama nyoka,nena,dan bude jadi AMAN!!! hehehebesok paginya jam 11.30-an kita udah packing lagi buat menuju ke Semarang kita berangkat dan sampe jam 05.30 pas bentar lagi waktu buka puasa jadi langsung deh kita buka puasa di Rumah Eyang!!!YES UDAH SAMPE!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home