hidup itu indah

seorang anak perempuan yang sedang mencoba hal-hal baru dalam hidupnya,dan memerlukan sebuah dukungan dari keluarga,sahabat,dan teman-temanya.

Saturday, October 28, 2006

"TTtaaAAArrrrRRRR"

hari minggu tanggal 22 oct 06 kami (gw skluarga+sodara) mo mudik ke semarang kita konvoi 2 mobil pake inova sm CRV (gw kasi tau ini bukan buat pamer! inget bukan pamer!)yang inova gw yang pake dan yang CRV sodara gw dan keluarganya (baca: YONI & family)udah sgitu aja perkenalannya! (apa si?)skarang ke main course nya ..ini kita berangkat dr Bintaro (yaa rumah kami be2 kebetulan emang di Bintaro) jam 11an dan tujuan utama CIREBON karna kan klo dr Jakarta - Semarang jauh banget jd kita mau istirahat semalem di Cirebon nginep di Cottage.waktu perjalanan mobil gw itu jalannya lebih dulu dr pada mobilnya yoni nah .. di perjalanan
NOTHING HAPPEN until ..
gw bayar tol keluar cikampek,dan tiba2 "kkkrrrinnngg" nyokap dpt telvon dari bude niar(baca: nyokap yoni) dan bilang klo mereka KECELAKAAN dan mobil-nya kebalik!!!????? semua diem bingung resah bergetar nangis !!!(apa si??)ko bisa padahal kan mobilnya yoni cuma beda dikit sama mobil gw??ternyata di tol cikampek di kilometer 72 tiba2 mobil mereka salah satu bannya pecah " tar ..." (bukan!! bukan gitu bunyinya) "TTTtttaaaaAAArrrrrrrRRRRR" (ini yang betul)nah mulai deh kondisi mobil ga seimbang "goyang kanan-goyang kiri" sampe akhirnya pakde nanang(bokap yoni)panik terus langsung banting stir ke kiri (itu ke arah pinggiran tol yang ada jendolan2 nya itu adu!! susah ksi taunya)tiba2 si mobil mulai teguling deh koprol ke blakang yaaa ampunn .. serem abis deh pokonya!!!PANIK!!! nyokap gw mulai panik waktu tau keadaan yang sebenernya se-naas itu dan kita langsung muter balik lagi (mana jalannya one way jadi bener2 harus muter keluar TOL dan masuk TOL lagi!! dasar para penjaga tol harusnya dibuat kecualian dong ini kan darurat!!sampe di tempat kejadian ternyata PARAH banget kondisi mobilnya sseeeppp .. nyungseeppp kaya lagu peterpan "KAKI DI KEPALA KEPALA DI KAKI"langsung gw peluk nena yang mukanya keliata super tegang,yoni sebagai orang yang bawa mobil itu gw ajak ngobrol bentar paling nanya "lo bawa ngebut ga tu mobil?" dia jawab " nnggaaa paling 100 itupun gw kan ikutin mobil lo!"agung yang ternyata kena pecahan kaca dikit,pakde ga apa2 dan bude memar2 di bagian pelipis dikit!tapi ini AJAIB!!!mau tau kenapa??sekarang bayangin.. mobil udah kebalik2 kaca pecah penyok sana sini!! tapi penumpangnya smua SELAMAT! SUBHANALLAH!padahal kenyataanya dengan kondisi mobil yang kya gitu bisa "ngurangin kepadatan penduduk di Indonesia"(baca:mati)klo ngga meledak ya pasiennya mukanya udah ga kebentuk!!!(jangan dibayangin SEREM!!!!) bisa2 leberan di ICU klo gini mah!tapi ALLAH punya maksud lain dan ini udah takdirnya ngga bisa dihindarin tapi diambil hikmah baiknya.dan ALLAH masi sangat baik karena yang bonyok dan ngga berbentuk cuma mobilnya bukan manusia yang naik mobil itu!!!-terimakasi ALLAH Alhamdullillah!sehabis trgedi mudik menyeramkan di jalan tol itu ga mungkin dong kita segampang itu melanjutkan perjalanan dan pretend nothing has happen.secara mobilnya aja kurang kan??akhirnya kita disuruh tunggu di sebuah ruangan ya nyaman lah ad tv,kulkas,keyboard beserta mic,kasur kecil dan sofa satu lagi MAKANAN KECIL tapi ga ngaruh kita masi puasa saat itu!dan ya udah akhirnya kita smua istirahat di ruang yang bisa lah disebut ruangan VIP hahahaahasampai mobil yarisnya pakde dianter ke tempat itu sama mang manaf dari Bintaro.wwwwuuuiiihh serem ya ..btw,foto2nya ga gw ambil banyak kondisi mobil pada saat kebalik juga ngga soalnya SHOCK juga jadi lupa! tapi ini sebagian dari si penyok2 itu(maklum kamera HP gw kan terbatas dan masi jelek jadi fotonya ga bisa full body!haha bahasa gw jijay!)itu satu lagi foto gw bagus nena (yaa akhirnya nena sm agung ikut mobil kita, secara mobil kita luas banget kan tengahnya kursinya dicopot dan digelar kasur!! gila niat banget yaa!! "kami cari nyaman"

bersambung ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home