hidup itu indah

seorang anak perempuan yang sedang mencoba hal-hal baru dalam hidupnya,dan memerlukan sebuah dukungan dari keluarga,sahabat,dan teman-temanya.

Tuesday, October 17, 2006

pagi,siang,sore

Senin,16 oktober 2006

PAGI:
pagi ini gw ke UPH bareng bokap dan nyokap buat ngambil hasil USM dan liat2 PH bentar dan ternyata emang BAGUS BANGET!dan guess what gw ketemu MARCEL CHANDRAWINATA! ternyata gantengan aslinyadaripaga di TV! apalagi sejak main sinetron makin aneh!(sori bagi para penggemar marcel)

SIANG:
time to go shopping! biasa menjelang LEBARAN setelah THR keluar, ya udah deh belanja satu2nya kegiatan normal yang dilakukan kebanyakan orang.akhirnya gw sama nyokap pulang dari PH langsung ke HERITAGE di daerah barito. disana belanja2 sampe akhirnya gw bli kaos lengan 3/4 warna putih,clana panjang bahan katun, kmeja pendek,dan kaosbanyak juga. hihihiihi :)terus pulang dari situ jam 4an padahal sebenernya jam 3 diajak anak2 XII ipa 1 nomat di BP tapi gabisa gara2 this well-planed MOTHER DAUGHTER DAY.

SORE:
hari ini gw buka puasa barengtemen2 SMP skligus REUNIAN!di Mcd Bintaro tapi ternyata disitu pppeeeennnuuuhh banget gara2 ada acara buka puasa bareng DESTA&DAGING.makanya rame banget!akhirnya, kita nyerah pindah deh ke sekbi buat makan nasgor! hehehe disana kita makan,yaiiyyaaallaaahh makan masa boker:)mau liat pesanan gw:nasi goreng ayam: 6000es teh : 2000 8000 udah bikin kenyang banget!!! puas nikmat enak!yaudah abis makan kita sempet ngobrol2 melepas rindu bentar trus, FOTO2 kegiatan paling sering dilakukan klo udah mulai bosen dan itu hasilnya.yaaa .. intinya gw cukup seneng banget bisa ktemu mereka lagi ada yang berubah ada yang ngga tapi mereka tetep sama baik dan ngga sombong!hiihhii 31 ayoo kapan2 lagi yaa jalan2 nya keep contact terus ..

THIS DAY WAS GREAT!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home