hidup itu indah

seorang anak perempuan yang sedang mencoba hal-hal baru dalam hidupnya,dan memerlukan sebuah dukungan dari keluarga,sahabat,dan teman-temanya.

Sunday, November 05, 2006

siang bolong

today i was sick again!!! tired of all the things inside my head!!! well,mo gmana lagi tetep harus berjuang!!! ternyata gw baru ngerasain masa2 berat di SMA !!! fuuiiiihh ..
"pengen lulus dan masuk IPB di jurusan tek.pangan"
itu satu2nya cita2 gw skarang ga ada yang lain ..
tapi gw masi ragu soalnya usaha gw masih minim banget!! ya Allah beri aku SEMANGAT YANG LUAR BIASA TINGGI dong!!! aminn
btw, i got flu from yesterday!!! uuuaaaahhmm, mampet ni idung ga sembuh2 padahal udah minum decolgen!!
ya udah sgitu dulu cuma mau berbagi dikit di siang hari yang bolong ini!!!
bye,ill catch u up later ..
*s

0 Comments:

Post a Comment

<< Home