hidup itu indah

seorang anak perempuan yang sedang mencoba hal-hal baru dalam hidupnya,dan memerlukan sebuah dukungan dari keluarga,sahabat,dan teman-temanya.

Sunday, November 19, 2006

BELAJAR or what??


kmaren hari jumat gw pulang sekolah langsung ke BP buat beli ringkasan materi buat TRYOUT besoknya huhuhuhu cape' padahal tapi ya mau ngga mau HARUS mau dari pada gw baca smua buku dari klas 1-3. selesai beli buku gw balik ke rumah dan ternyata yoyo,winta,dan imam blom dateng jadi gw mandi dulu. udah mandi perut gw berbunyi " kkkkkrrrriiiiiuukkk " (baca:laper) yaudah jadinya makan deh pas makan winta dateng membawa buku biologi hehehehe gile loh yaaa ..
trus abis makan niatnya si kita mau langsung blajar .. tapi, tiba2 ko males ya udah gitu kita jdi ogah2 han ..
jam 7malem imam datang lalu, baru kita mulai belajar gw berkutik sama mat padahal *tidakbisasamasekali sedangkan winta dengan biologinya
hari itu kami memang berencana belajar bareng secara,
sabtu : gw tryout
minggu : imam tryout
senen: winta ujian kelulusan
DAMN!!!
terus lagi asik2nya blajar *padahal?? tiba2
"jjjrrreeeennnnggggg"
wwaaaa .. mati lampu
gmana ini???
belum nyerah akhirnya pake lilin, seru loh! tapi ko pelajarannya ga masuk sama sekali yyaaaa?? uuuurrrgghh!!
yyaa nasib
jam8an yoyo dateng dan nyerahin formulir atmajaya! aaahhheeeeyy dia bawa buku ekonomi akuntansi juga si tapi .. blom sempet gw pelajarin mungkin minggu depan aja yaa
setelah mengobrol dan belajar (yyaaa banyakan ngobrolnya si) kita malah ngomongin kaos niatnya kita mau buat kaos hohohhohoo. gaul sekali ..

yaaa gitu lah, dan yang lebih parah tryout=gabisa
daa smua


buat sodara gw tercinta yang hari itu blajar bareng:
i love u guyss SUKSES buat kita smuaa!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home