hidup itu indah

seorang anak perempuan yang sedang mencoba hal-hal baru dalam hidupnya,dan memerlukan sebuah dukungan dari keluarga,sahabat,dan teman-temanya.

Saturday, December 23, 2006

life do have a problem

Udah lama banget ya gw ga ngepost secara kmaren gw baru slesai ulangan umum, dan sempet juga ke Semarang nengokin eyang yang lagi sakit .. waaa pokonya akhir2 ini banyak banget MASALAH yang datang, ada yang cuma lewat bentar, lalu lalang sampe mandek dan sampai sekarang gw masi bingung gmana ngatasinnya .. yaa Allah apa ini yang disebut “ujian hidup” yang setiap orang pasti dapet dan harus mau nga mau dihadepin? Klo iya moga2 ini yang terbaik. (always look at the positive side) ok!
Bagi2 masalah bentar deh:
Malam itu malam yang cukup berat bagi gw ada 2 alasan :
Pertama besok ulangan matematika yang bahannya suuupppeerrrr duupppeeerrr BERAT!
Yang kedua gw sakit badan ngilu muka merah (bukan krn malu tp panas dalem tepatnya)
Nah,malemnya lagi sibuk2nya belajar matek tiba2 “ tulliiittt2 “ ada sms
Ok gw baca tu sms dari seseorang dia nulis : “gw minta mulai sekarang lo jangan ganggu2 gw lagi baik sms,telvon,atopun isi testi.”
Gw diem
Rada ga terima si.tapi percuma klo gw marah ga bakalan juga ngilangin GONDOK gw yang segede gunung (baca: ko hiperbola ya?) trus gw mikir “ ni cowo kesambet apaan ya ? ngga ada angin ga ada ujan ko ngomongnya kya gini? Singkat padat tapi daleem”
Buat informasi dikit gw itu model manusia yang klo punya masalah dipikirin sampe sedetail2nya.yyaaaaa .. kadang sampe stresss so,jangan diikutin!sekarang mikir : siapa sih yang mau digituin? Ok gw terima klo dia ngga suka sama gw or even benci misalnya tapi kasitau dong sebabnya jangan ngomong tiba2 tp ngga disertai alasan kenapa ?? kesel kan??
Yaaaa tadinya gw sempet benciii banget sama ni “orang” tapi percuma dengan benci juga kita ngga bisa nyelesain masalah. Gw mikir sampe dapet keputusan klo gw emang salah dimata dia gw MINTA MAAF setulus2nya! Ikhlas.
Dan karna gw ga diperbolehkan sms,testi,maupun telvon satu2nya cara gw mintamaav yaa Cuma dari sini dan klo DIA baca gw Cuma mo bilang :
“sory , klo slama ini gw buat salah sama lo tapi gw pengen tau knapa lo sms gw kya gituu waktu itu,dan kenapa? Itu aja yaaa .. gw Cuma pengen tau knapa dan gw hargain apapun keputusan lo, makasih lo udah mau jd temen gw slama ini!!!”
Itu aja.
Yaaa mudah2 dia ngerti .. ok selesai satu masalah. Dateng lagi yang berikutnya .. Pagi2 gw lagi santai2 tiba2 ibu bapak ngasi kabar klo ternyata eyang kakung sakit jantung dan sekarang di ICU!
Kaget.
Sedih.
Binggung.
Ternyata orang tua gw bakal ke Semarang buat nengokin eyang kakung.Ok tenyata dari minggu ke minggu kondisinya memburuk malah sempet dikabarin kritis segala. Sedih banget dengernya.
Yaaa akhirnya gw ke Semarang juga buat nengok eyang, gw berangkat hari Selasa sama sodara gw Imam,Agung dan kluarganya sampai sana kita langsung ke rumah sakit sampe di UGD. Hati gw udah ga karuan antara seneng bias sampe di Semarang slamat, dan sedih ngeliat kondisi eyang yang memburuk tiap hari. Sampe di sana gw liat eyang lagi tidur di tempat tidur rumah sakit dan ada banyak kabel sana sini badannya mengurus. Ngga tahan ngeliat eyang kya gitu akhirnya air mata gw jatuh juga dari mata padahal niatnya gw ga mau kliatan sedih di depan eyang. Yaa mo gmana lagi .. ini alamiah banget soalnya!! Gw liat sodara2 gw juga lagi pada nangis. Gw yakin mereka ngerasain apa yang gw rasain!!! Akhirnya kita berdoa bersama yasinan dan lain2. Cuma satu yang kita minta : kasih yang terbaik buat eyang yaa Allah! *amiin
Besoknya gw pulang ke Jakarta buat ambil rapot.
Pagi ini gw ambil rapot dan alhamdulillah nilai gw ga buruk!

hope everything will be fine soon .. doakan!!

*im out



0 Comments:

Post a Comment

<< Home