hidup itu indah

seorang anak perempuan yang sedang mencoba hal-hal baru dalam hidupnya,dan memerlukan sebuah dukungan dari keluarga,sahabat,dan teman-temanya.

Wednesday, November 22, 2006

tryout pertama

sbelom lo pada baca postingan gw kli ini lo mending baca postingan gw yang BELAJAR or WHAT??
karna ada hubungan sebab-akibat nya .. haha
yaaa klo waktu itu gw bilang gw ga bisa belajar buat TRYOUT 1 gw karna mati lampu sekarang gw mau kasi tau hasil tryout gw .. dan hasilnya "diujung tanduk badak"
yaaa bukan gw aja si yg jelek temen2 jg byk yang "kurang nilainya" tapi ngga dikit juga yang nilainya lumayan bagus..
well,ini data yang gw dapet buat hasil TO pertama gw*:
matematika : 50 (peringkat ke 16 dari 68 siswa IPA)
bahasa ind : 73,3 (peringkat ke 3 dari 127 siswa )
bahasa ing : 80 (peringkat 23 dari 127 siswa )
kesimpulan : LULUS tapi .. pas2an (liat dong nilai mat gw!!!!!)
ternyata setelah dikalkulasikan ada sekitar 49 orang yang TIDAK LULUS,dari :
mat : 42 or tidak lulus
ekonomi :6 orang tidak lulus
bind : 1 or
dan inggris LULUS SMUA!! yyeee kalian HEBAT!!
dan ditotal ada 78 orang yang LULUS ..
yaaa gitulah tapi maav ya klo datanya salah2 kurang akurat ga maksud untuk merugikan syppun *sumpah piss dah!
oiiyyaa .. selamat buat para peringkat 1 :
1 vika yg dpt nilai 90 buat bing
2 giphin yg dpt nilai 75.5 buat mat
3 genta yg dpt nilai 83,3 buat bhs ind
(waa kalian hebat,!!!)
itulah usaha gw pada tryout ke1 walopun gw bernilai pas2an tapi gw cukup banggga krn ga nyontek sm syppun,dan ternyata hari itu gw cukup HOKI juga krn dapet nilai tersebut .. MAKASI YA ALLAH!!
TAPI,GMANAPUN JUGA KAN BARU TO PERTAMA JADI MAKLUM LAH YANG PENTING MARI SEMANGAT BUAT TO BERIKUTNYA!!!
ps:thanks buat IMAM yoyo sama winta yang ngasih gw semangat sama ngajarin gw!!!
semangat

0 Comments:

Post a Comment

<< Home