hidup itu indah

seorang anak perempuan yang sedang mencoba hal-hal baru dalam hidupnya,dan memerlukan sebuah dukungan dari keluarga,sahabat,dan teman-temanya.

Sunday, December 03, 2006

Allhamdullillah

setelah seminggu full ga ngepost2 kangen juga .. gmn kabar kalian smuaa? gw disini baik2 aja cuma kmaren seminggu FULL sempet sibuk banget mikirin ulangan harian ke3! yaa apa daya gw berjuang juga kmaren krn gw takut aja ngliat nilai gw yang makin hari makin memburuk!!!hikss oiya gw bersyukur gw bisaa diterima di atmajaya jurusan Ekonomi Akuntansi cadangan gw bertambah satu lagi hihihihihihih lumayan!!. btw, 2 hari ini gw ga bisa santai sama sekali ibarat kaki tu ga bisa dibuat gerak kmana2 bayangin gw ujian 3 minggu berturut2 aduh kasian ni otak gw .. jangan ngebul yaaa ..
sabar 5 bulan lagi ko!! terus berjuang san jangan menyerah (ini namanya memotivasi diri sendiri dan itu penting!!!!)
kmaren gw seharian di rumah joti ngerjain tugas sintesa protein,trus lanjut ke tugas berikutnya yaitu ngeprint dan bli frame bwt kwn.
dan abis itu gw sempet si ke salon bentar soalnya ada creambath gratis jadi lumayan.. di salon gw sama joti ngerujak,tiba2 ada andin sama dita juga jd saya "hi" bentar sebelum cabs.
pulang salon langsung salemba yaa katanya si ada tambahan pelajaran fisika huhuhuhu tapi aga useless soalnya gw telat datengnya jadi aga ngga nyambung .. ok then,gw langsung lanjut belajar kimia disana sampe jam 8an abis belajar perut udah mulai bereaksi ngga ngenakin (baca:lapeeeerrr) yaa udah diajak anak2 nongkrong dulu di sekbi si gw ayoo2 aja lumayan nasgor PKL sm jeruk anget bisa bikin mood gw semangat lagi .. sampe di sekbi jam stengah 9 malem dan krn bokap udah tef yg ktiga kalinya jd gw pulang aja deh , alhasil si nasgor dibungkus!!! untung ada ucil (uli bocil ) yang berbaik hari mo nganterinn soalnya sempet takut klo pulang sndr bukan krn preman tapi ... *F astaggga yyaaa ampunn udah san lupakan!
yaa gitulah sampe rumah gw karokean bentar sama bokap dan jam 11 malem itu gw masih melek trus gw mandi deh, abis mandi baru bisa tidur hhuuhuhuhu ..
berat ya ni hari rasanya tu nikmat banget tidur!!!!

PS:
yoyo slamat ya diterima di eko.studi pemb di atma .. enak kli ya klo bisa sekampus sm lo!!!
bwt uli bocil maksi udah nganterin gw pulang!, special buat joti gilaaa gw puas banget satu hari ini sama lo .. ayyoo berjuang terus pantang mundur (kaya lagu titi puspa) maksi frame nya dan foto si om !!! hehe dan yang paling terakhir gw mo minta maaavvv sangaaatt buat SI MAS KERUPUK YANG GW FITNAH KLO KERUPUKNYA ANGUS !!!! maaavv yaa mas!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home