hidup itu indah

seorang anak perempuan yang sedang mencoba hal-hal baru dalam hidupnya,dan memerlukan sebuah dukungan dari keluarga,sahabat,dan teman-temanya.

Friday, April 20, 2007

UAN is OVER

Alhamdulillah! UAN is OVER!! senang deh kewajiban gw berkurang satu … yaa semoga semua berjalan lancar dan hasilnya OK! btw, selama ampir 6 bulan kita pemantapan seminggu 3 kali 5 kali tryout akhirnya .. ya kawan2 selesai juga perjuangan kita di UAN ! gw gbs ngobrol banyak disini soalnya gw lg ga enak badan lg flue pilek2 jadi pusing di depan computer lama2 .. tapi special hari ini gw mau ngucapin banyak banget TERIMAKASIH sama orang2 yang udah bantuin gw pas UAN baik mempersiapkan hal2 yang berbau “pelajaran” ataupun yang sangat ngedukung ngasi doa dan semangat lewat sms atau pun televon ..

Allah SWT yang telah ngasih kesehatan,kelancaran dan ketenangan
pd saat UAN

Orangtua,Eyang,Bagus yang setiap hari ngga pernah cape ngedoain, ngasi semangat dan menghibur ge klo gw udah mulai streeeessss berkutik sama matimatika!!! Maakasiiiihh,aku sayyyaaannggg kaliaaaannn!!!

Guru2 esp. for ..Pa Sunarti,Bu Panca,Pa Aksol,Mam Lana yang udah ngasih banyak ilmu ..

Sodara2 tercinta yang sms dan ngedoain buat Imam dan Yoyo kita berjuang bersama yaaa!!!!, Makasih yaaa smuaanya …..

Sahabat2ku tersayang : Tya,Odhie,Dessy,Citra .. aduh tanpa kalian gw mungkin ga bisa ngerasa klo SEKOLAH ITU MENYENANGKAN!!!

Teman belajar malem2 Giphin,Ayuta,Astra dan Tya !! Sukses buat kita semua!!

Especially buat Genta sama Bocil yang ngebantu pada saat UAN matematika berlangsung .. waahh lo bedua TOPBGT!! Emang HUKUM LIRIKAN GEA itu perlu dilakukan kalo situasi lagi terdesak!! hahahaha

XIIIPA1 1 tahun kita berjuang bersama moga2 kita semua LULUS!!amin Dan semuaa pihak2 yang ga bisa disebuti satu2 !!
-TERIMA KASIH .. SEMOGA HASIL NYA NANTI MAKSIMAL SEHINGGA TIDAK NGECEWAIN PIHAK MANAPUN!!!-

SEMOGA LULUS

ps: dhie,cit,ty .. NAGABONAR kmrn OK bgt!! BAHLUL ente!! haha

0 Comments:

Post a Comment

<< Home